Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
jualpertaminidigitalmurah.over-blog.com

Jual Pertamini Digital Murah Langsung Dari Distributornya Promo Bulan Ini

Kami menghadirkan Jual pertamini Digital Murah Langsung Dari Distributornya berkualitas untuk anda ! Jangan sampe salah pilih agen pertamini, Sekarang ini banyak sekali produsen pertamini yang hanya mencari untung semata tidak memperdulikan dari sisi kemanan bagi operator mesin pertamini Digital itu sendiri. Kami berkomitmen menghadirkan pertamini berkualitas dan nyaman digunakan untuk semua operator spbu mini. Bukan cuma menguntungkan Produk unggulan kami juga sudah tersebar di seluruh indonesia..

Dengan MESIN PERTAMINI / POM MINI ini Alhamdulillah para mitra kerjasama kami sudah mulai menghasilkan dan balik modal. Banyak diantara mereka yang sudah melunasi hutang dari hasil Toko pertamini Digital. Pengoperasian yang sangat mudah menjadikan pertamini Digital ini di gemari para pengusaha baru. Di dukung dengan tempat yang strategis maka dengan mudah untuk menghabiskan 250 liter sampai 450 liter per hari dari usaha pertamini ini. Pertamini ini sangat minim resiko dan cepat balik modal dalam 1 bulan.

USAHA SAMPINGAN DENGAN MEN JUAL BENSIN ECERAN JAMAN NOW MENGGUNAKAN MESIN POM BENSIN MINI DIGITAL KINI SUDAH BISA ANDA DAPATKAN DISINI JUAL PERTAMINI DIGITAL / POM MINI HARGA MURAH LANGSUNG DARI DISTRIBUTOR

Pertamini Digital menjadi solusi terbaik untuk mengatasi masalah finansial anda. Buktikan sendiri dengan membeli produk unggulan kami. Kami memberikan garansi 3 bulan setelah pembelian. Saya contohkan begini anda membeli bahan bakar pertalite dari SPBU Pertamini seharga 7500 rupiah dan menjualnya dengan harga 8500 rupiah maka selisih labanya harga 1000 rupiah.

Dalam sehari anda bisa menghabiskan 300 liter berarti sehari sudah mendapatkan bersih 300 ribu rupiah di kalikan 30 hari yaitu 9 juta rupiah. Luar biasa dengan mengandalkan mesin pertamini digital kamu bisa mengantongi keuntungan 9 juta rupiah. Cukup menggiurkan bukan ?

Tertarik Langsung Pen Jual Pertamini Digital Atau hubungi kontak Bapak Andy 0813-295-3333-4 untuk mendapatkan Pertamini Digital berkualitas dengan penawaran potongan diskon 3 juta Promo bulan ini. Jangan sampe pesaingmu mengetahui berita baik ini duluan. Manfaatkan kesempatan ini sebaik baiknya.

Lanjutkan membaca sampai habis, karena kami akan membagikan tips cara membuka usaha pertamini dan bagaimana cara kita dapat melihat peluang di sekitar kita untuk dijadikan sumber pemasukan yang sangat menggiurkan

 

TIPS MEMILIH LOKASI USAHA PERTAMINI

Memilih lokasi usaha adalah faktor utama untuk mendapatkan omzet besar target utama Sepeda Motor roda dua yang terbaik adalah jalan yang ramai tapi bukan dijalan raya utama yang lalu lintasnya cepat, jadi jalan perkampungan, komplek perumahan, jalan alteri, pangkalan ojek, didaerah pasar salah satu contoh lokasi bagus untuk memulai usaha ini.

Kondisikan juga tempat usaha pertamini kita jauh dari tempat yang rawan terbakar misalnya pabrik kertas, pabrik kain dll. Hal ini di sarankan agar meminimalisir terjadinya kebakaran.

 
Pada pembahasan pertama kami menjelaskan spesifikasi mesin pertamini dengan 1 noozle, yang kedua yaitu mesin pom mini digital 2 noozle Sampai 3 Nozzle

 

Berikut Spesifikasi Mesin Pertamini Digital 1 nozzle - 2 Nozzle - 3 Noozle

Sebelum menjadi mesin, rangka yang kami gunakan adalah plat dengan ketebalan hingga 1,5 mm (Standar Perusahaan) sehingga mesin Pom Mini tidak mudah terbakar atau kemasukan air hujan.
Portable mesin CPU yang kami gunakan lengkap dengan flow sensor arus AC ( standar perusahaan )
Tak lupa kami tambahkan roda di bagian bawah untuk memudahkan pengangkatan mesin. Roda yang kami gunakan tahan banting dan bisa dikunci (Locked)
Dalam mesin yang kami Jual Pertamini pom mini Digital 1 2 3 noozle Untuk Yang 1 Nozzle Kami menggunakan 1 drum dengan kapasitas 210 Liter. Sehingga Anda bisa men jual Pertamini Digital 1 Nozzle dengan 1 jenis ( pertalite atau pertamax )
Untuk Yang 2 Nozzle Kami menggunakan 2 drum dengan kapasitas 420 Liter. Sehingga Anda bisa men jual Pertamini Digital 2 Nozzle dengan 2 jenis ( Pertalite dan Pertamax )
Untuk Yang 3 Nozzle Kami menggunakan 3 drum dengan kapasitas 630 Liter. Sehingga Anda bisa men jual Pertamini Digital 3 Nozzle dengan 3 jenis ( Premium - Pertalite - Pertamax ) akan kami jamin berkualitas dan tahan lama

Body mesin menggunakan bahan plat besi kokoh dan tebal yang didesain sebaik mungkin layaknya mesin SPBU asli
CPU yang dipasang sangat canggih sehingga proses pengeluaran bahan bakar lebih akurat layaknya mesin SPBU
Pertamini Digital 3 Nozzle standar POM bensin SPBU sehingga Anda dapat menjual 3 jenis bahan bakar tanpa ada rasa kuatir RUSAK
Bagian bawah mesin juga kami tambahkan enam buah roda untuk menopang mesin dan memudahkan Anda untuk memutar posisi mesin.
Pada mesin 3 noozle, kami tambahkan dengan tiga buah drum dengan kapasitas mencapai 630 Liter
Flow sensor sudah otomatis

PERTAMINI DIGITAL 1 NOZZLE

 Spesifikasi :


    Bahan rangka box dari besi
    Sistem kerja mesin hampir sama dengan yang d spbu
    Bisa jual dalam bentuk literan, nominal harga atau full tang
    Bisa cek berapa liter dan harus jadi berapa duit yang sudah keluar
    Bisa seting sendiri harga perliter nya
    Bisa seting kalibrasi/ ke akuratan literan,
    Sistem dlengkapi paswd, sehingga aman jika d jaga sama pegawai Gak bisa d bohongi karena bisa di cek berapa liter yang sudah keluar nya
    Daya listrik 450waat
    Kapasitas drum penampungan 210ltr
    Drum penampungan didalam box, tidak d tanam jadi g repot
    Dilengkapi ups/batre buat jaga-jaga kalo mati listrik
    Ga perlu pemasangan atau intalasi, beli langsung siap pakai
    Bukan mesin rekondisi, tapi barang baru rakitan sendiri

 PERTAMINI DIGITAL 2 NOZZLE MURAH
Spesifikasi :

Ketebalan Cassing 1,2 sampe 1,6 MM
Nozzle yang digunakan Biasa No. Label tapi itu juga tergantung permintaan
Casing Terbuat dari Plat Besi Baja dengan ukuran 75 – 85 CM, Lebar 50 – 65 CM dan Tinggi 200 CM Pertamini Digital Yang 2 Nozzle.
Mesin dari kami ada yang menggunakan AC Meter ada juga yang menggunakan Flow namun harga tentunya berbeda.
CPU Mesin dilengkapi UPS 600 Volt ampere 220 volt out antisipasi aliran listrik mati dadakan.
Flow Aichi sensor model : OF05ZAT
Selang Warna Hitam dilapisi spiral baja.
Dilengkapi Drum penampungan berkapasitas 210 Liter hanya boleh dimasukan dalam jarak aman yaitu sekitar 100 liter.
Daya listrik saat berjalan arus DC 60 Watt

MESIN PERTAMINI DIGITAL 3 NOZZLE
Spesifikasi :

    -Full digital
    -Aman dan Mudah digunakan
    -Garansi 5 Bulan
    -Selang import yg Berkualitas
    -Menggunakan Full Sensor Teknologi Switching
    -ada kalkulasi record (untuk mengetahui berapa liter yang sudah terjual)
    -Terra Ukur Import
    (jangan samakan kualitasnya dgn yang lokal)
    -Bisa menggunakan Accu (Aki) ketika Listrik Padam (Tahan >5 Jam dengan Aki Mobil)
     Casing kokoh, design & model yang futuristik
    - Kapasitas Tangki Pengisian 210 Liter
    (Portable & Bisa Ditanam)
    -Bergaransi beserta sparepartnya 5 bulan
    -menggunakan tutup mesin
    -dan tempat pengaman untuk nozzle
    -tampilan lebih aman dan praktis


GUNAKAN PERTAMINI DIGITAL

Selain cocok untuk anda yang ingin memulai bisnis bensin eceran, Pertamini / Pom Mini juga dapat meningkatkan daya saing penjualan bensin eceran dengan penjual yang masih menggunakan alat “jadul”. Telah terbukti kini dengan hadirnya depot pengisian BBM mini kini anda bisa “mendongkrak” penjualan bensin eceran anda. Silahkan hubungi kami 0813-295-3333-4 segera untuk mendapatkan penawaran menarik Di Tahun Ini

Panduan Merawat Mesin Pertamini Digital 2 Nozzle

Perhatikan poin-poin penting untuk merawat mesin pertamini digital. Agar lebih jelasnya Kami akan jelaskan secara rinci di bawah ini:

1. Mengganti Saringan Pompa Pertamini / Pom Mini

Demi menjaga kestabilan tera Kita perlu mengganti saringan minimal 2 bulan sekali untuk merawat Jual Pertamini agar tera tetap terjaga kestabilannya.

Namun, apabila drum pertamini sering kosong, sebaiknya lakukan penggantian setiap dua minggu sekali dengan tujuan supaya tera mesin pertamini dapat stabil.

Tips untuk mengencangkan baut pertamini 2 nozzle yaitu pada saat memasang kembali saringan jangan sampai terdengar lebih dari 2 kali berdetik.

2. Lapisi tombol display

untuk menjaga agar display monitor tetap awet dan warnanya tetap terlihat seperti baru, Anda hanya perlu melapisinya dengan stiker transparan yang bisa dibeli di tempat cutting stiker.

Hal ini untuk menjaga supaya tombol display tidak cepat rusak karena operator sering memainkan tombol display.

3. Perhatikan Kuku Operator

Masih bersangkutan dengan masalah sebelumnya bahwa kuku operator yang panjang menjadi salah satu faktor terbesar yang menimbulkan tombol pada panel display mudah rusak.

Maka seharusnya Anda perlu mengingatkan kepada operator bahwa memelihara kuku saat menjadi operator SPBU Mini adalah hal yang tidak diperkenankan.

4. Periksa Fungsi Selang Engsel

Harap diperhatikan bagian engsel selang. Engsel selang yang tidak berfungsi dengan baik akan dapat menimbulkan pengerutan pada pompa.

Apabila hal ini terus dibiarkan akan membuat ujung selang mengalami kerusakan lebih cepat dari biasanya.

5. Menggantung Selang 2 Nozzle

Menggantung selang  2 nozzel dengan tujuan agar selang nozzle mesin pertamini tidak dilindas oleh ban kendaraan pelanggan.

Hal ini menjadi salah satu cara agar selang nozzle Kita tetap terjaga.

6. Pastikan Posisi Pengisian Bensin Sesuai Prosedur yang Telah Dibuat

Tak jarang kita temukan operator yang meyilangkan selang nozzle atau memaksakan jangkauan selang itu sendiri agar mempercepat pekerjaan mereka.

Hal ini dapat mengubah mur menjadi kendur pada bagian ujung selang. Jika hal diatas tidak dapat dihindari maka akan berdampak pada awetnya selang nozzle dan lainnya.

Sekian tips yang dapat Kami rangkum sesuai pengetahuan. Semoga menjadi lebih bermanfaat bagi kita semua agar mesin pertamini tetap awet dan membawa berkah bagi usaha Kita dan masyarakat sekitar.

Merawat mesin dengan baik adalah bagian dari rasa syukur kita terhadap nikmat yang telah diberikan Tuhan kepada kita.
Spesifikasi Produk Pertamini Digital Kami :

-Lengkap Dengan Pompa
– Baud stenlis
– Selang flaxsibel kokoh dan kuat 3 m (made in jepang)
– Selang kawat 3/4 1.5 m
– Watt 30 W
– Nozzle Bengas
– Roda 4? 2 hidup+rem 2 mati.
– Modul Panduan Pertamini
Jenis-Jenis Mesin Pertamini Digital

Mesin Pertamini Digital Portable

Membahas mesin pertamini manual yang telah kita sebutkan. Mesin pertamini digital portabe ini lebih efektif dan praktis karena terdapat 4 roda di bawahnya sehingga mudah dipindah kemanapun sesuai keinginan Kita sebagai pemilik mesin.
Selain itu, keunggulan mesin pertamini ini yakni drum penyimpanan sudah menjadi satu dengan mesin pertamini komputerisasi portable sehingga Anda tidak perlu repot lagi untuk mempersiapkan instalasi drum penampungnya.

Pada bagian lain pertamini digital portable ini juga memiliki daya listrik yang sangat rendah dan istimewanya pertamini portable ini juga bisa menggunakan tenaga aki kendaraan beroda empat apabila listrik di rumah Anda sedang padam.

Mesin pertamini komputerisasi ini juga telah dilengkapi puelpump dorong yang kerap kali digunakan di SPBU untuk keamanan dan bunyi mesin tetep halus tanpa ada gangguan apapun.

Pembukuan juga dapat dilakukan pada mesin ini, jadi Anda tidak perlu repot lagi dalam mencatat pengeluaran BBM dan pamasukan hari itu juga. Memang benar-benar canggih mesin portable ini.

Selain dapat mengecek pendapatan, mesin ini juga dapat mengkalibrasi. Agar dapat mengakses kedua data tersebut akan dibutuhkan PIN yang berfungsi untuk mencatat segala transaksi.

 

Terkait. Jual Pertamini Digital Murah. Pertamini digital Murah, Harga Pertamini Digital Murah, Agen Jual Pertamini Digital Murah, Distributor Pertamini Harga Murah

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post